Sabtu, 27 Januari 2018

Politisi Senior Golkar

Politisi senior Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tanjung duduk santai bersama Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, S. Ag. M. Si di berugak belakang kediaman pribadi bupati di dusun Sandik kecamatan Batu Layar. Acara silaturrahmi sebatas ngobrol santai sambil minum kopi sasak dan menikmati buah rambutan tentang berbagai hal seperti hasil survey SMRC, politik, dan tentu saja ttg KAHMI.

Pada kesempatan duduk nyantai itu, bang Akbar juga memberikan wejangan politik tingkat tinggi terkait strategi memenangkan kontestasi pada pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang. Bang Akbar tetap mendoakan agar HFK memenangkan pilkada utk periode keduanya. 

Selaku politisi, ia juga menyampaikan rasa keprihatinan atas musibah longsor yg terjadi di Lombok Barat, Bang Akbar sangat terkesan dg cepat tanggap HFK menangani musibah secara langsung turun ke lokasi. 

HFK diminta untuk terus kerja keras dan cerdas untuk membawa Lombok Barat terbang tinggi untuk bisa sejajar dg daerah lain dalam berkemajuan dan berkemakmuran. Visi amanah, sejahtera dan berprestasi sangat relevan dg karakter bupati HFK yang jamak-jamak. Inilah pemimpin zaman naw, kata bang Akbar (sabtu,  27 Januari 2018)

0 komentar: